h1

Undangan Walimah

May 13, 2008

Undangan Utama

About these ads

32 comments

  1. Barakallahu laka wa baraka ‘alaika, wa jama’a bainakuma fii khair
    Semoga menjadi keluarga yg Sakinah ma Waddah Warohmah

    Who Next..? ^_^


  2. Barakallahu laka wa baraka ‘alaika, wa jama’a bainakuma fii khair…

    Windude… Selamat ya…
    Semoga tercipta keluarga baru yang SAMARA, dikarunia banyak anak dan rezeki. Amin… :)


  3. Barakallahu laka wa baraka ‘alaika, wa jama’a bainakuma fii khair…

    Semoga menjadi keluarga yg Sakinah ma Waddah Warrohmah, Ade kapan???


  4. Tuh kan De, ditanya lagi… “Ade kapan?”
    hehehe… makanya konkrit pak. qta tunggu juga deh launching dr Ade. hehehe… :)


  5. Akhirnya Publikasi juga win..tinggal satu rahasia lagi neh….hehehe


  6. Cikiwir…..

    wah..wah..Piye to…..
    Ngasih kabarnya kok dadakan….belum sempat bikin baju, pesen ke salon, ngatur jadwal.

    tar..tar….
    Beneran ni kabar berita “undangan walimahan” nya?
    Tapi undangan merah marun nya belum sampai ke tangan ku lho.. (eh..merah marun bukan seh? ===> kemarin ngitip gak boleh..^..^)

    “Selamat yah… semoga sukses acaranya dan menjadi keluarga Sakinah ma waddah n warrohmah” amien..
    InsyaAllah…aku usahain datang ke sangkanhurip….

    Jangan Lupa pesenin kamar di Grage Sangkan buat geng dari Poltek…(kalo dah penuh, di sangkan Indah juga gpp kok) he..he…

    Do’a in mba’ mu ini biar cepet nyusul

    Buat kang Iday Marunday….”selamat juga yah..”


  7. Barakallahu laka wa baraka ‘alaika, wa jama’a bainakuma fii khair…

    Waaah..windaaaa..lama g denger kabarnya, eh pas nongol dah ngirim undangan aja *sigh*

    Win, sekarang dmn atuh?..kemaren kok kykny deen pernah liat ce mirip winda di bus dari arah bekasi deh..Hmm, winda bukan sih itu..? :-?

    ^_^, Mubarak alayki yak


  8. Barakallah…

    selamat ya mpok jule…

    semoga bisa mewujudkan keluarga sakinah,

    eh mpok.. resepsinya gak di lereng gunung cermay kan..

    hihih..


  9. barakallahulaka wa baroka alayka wajama’a bainakuma fii khoir.
    selamat ya mba, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah wa rohmah


  10. Barakallah…

    Winda…… Selamat ya, Semoga berkah, rejeki dan semua doa2 yang dipanjatkan selalu terlimpah pada keluarga baru mu kelak…

    nb : masih inget aq g y??hihihiii, aq IF-26-02 temen sekosan Dita. :-)


  11. Win…SELAMAT ya Bu…..:)
    Semoga lancar semuanya ..AMIN :)


  12. Alhamdulillahhhh

    Barakallahhhhh

    Selamat ya jeng winda…. :)
    Semoga menjadi keluraga SAMARA….

    diberi keturunan yang sholeh n sholeha…amiiiiinnnn


  13. Windaaaaa…
    Selamat menempuh hidup baru ya
    Semoga menjadi keluarga samara, berlimpah rahmat dan berkah


  14. mmm…
    Segala Puji bagi 4JJ1 yg telah mempertemukan dan menyatukan (dalam pernikahan) “tulang rusuk” Aa Iday yang selama ini pergi mencari jati dirinya.
    Semoga pernikahan ini bisa membawa berkah tidak hanya buat kalian berdua, tapi juga keluarga kalian, orang-orang disekeliling kalian serta Agama dan Negara.
    Amiiin…

    “Selamat menempuh hidup baru my Soulmate” ^_^

    nb: ditunggu tiket cirex-nyaa ya !!!
    yg PP… hehehehe…


  15. Barakallahu laka wa baraka ‘alaika, wa jama’a bainakuma fii khair

    Selamat yah…semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah, bahagia di dunia dan akhirat..amiin.

    salam,


  16. Barakallahu… Winda…
    Semoga lancar persiapannya, lancar acaranya.
    Semoga keluarga yang akan dibangun mjd keluarga sakinah mawaddah warahmah.


  17. Barakallahu laka wa baraka ‘alaika, wa jama’a bainakuma fii khair..
    Selamat buat saudariku tercinta.. Kau kini tak sendiri lagi. Alhamdulillah kini tlah ada yang bisa mengantarmu ke manapun kau pergi. Sudah ada sahabat yang bisa berbagi suka duka. Seorang sahabat sejati insyaAllah.. ^_^
    Sebuah hadiah terindah yang Allah berikan di miladmu ke 24. Seseorang yang akan menemanimu di sisa usiamu. Menuntunmu, membimbingmu, meraih cintaNya dengan lebih khusyu’ lagi. Berbahagialah sahabatku…
    Untaian kata tak dapat menggambarkan rasa bahagiaku mendengar kabar ini. Dan sayangnya, bentangan jarak membuatku tak dapat hadir di hari bahagiamu. Maafkan aku.. Sungguh aku ingin menjadi saksi sejarah awal perjalanan hidup barumu. Hanya do’a yang bisa aku persembahkan untuk kalian. Semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, wa rahmah…
    Barakallah saudariku.. I always love u coz 4JJ1..

    “Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang….” (QS. Ar-Ruum : 21)

    Saudarimu nun jauh di pulau seberang, Kalimantan…


  18. winda…
    selamat ya win,
    mudah2an menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah,
    dan dikarunia anak2 yg soleh dan berbakti…
    amiinn…


  19. selamat ya Day, smuga dilancarkan hingga acara berlangsung dan bisa menjadi imam yang baik bagi keluarga ya….


  20. Barakallahulaka kang..
    Mudah2an jadi keluarga SAMARA..


  21. Barakallahu laka wa baraka ‘alaika, wa jama’a bainakuma fii khair

    wah.. mantap deh ..

    selamat ya Win… semoga di lancarkan hingga akhir acaranya ..

    wah, de hayuk dateng2 jagong, abus dari Erna lansung ke winda ..


  22. Barakallahu laka wa baraka ‘alaika, wa jama’a bainakuma fii khair

    winda..selamay y saudariku :)
    Semoga bahagia lahir batin :)


  23. congratulation day…..
    semoga hari hari lo jadi lebih baik selalu..

    God Bless


  24. Barakallahu laka wa baraka ‘alaika, wa jama’a bainakuma fii khair…

    Selamat bu… semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah warohmah… amin.


  25. Alhamdulillah.. seneng dengernya ketika seorang wanita bersatu dengan lelaki dan mengikat janji untuk menghargai sebuah perbedaan. Untuk tidak lagi melihat perbedaan sebagai sebuah masalah tetapi sebagai sesuatu yang menjadi rahmat yang harus kita syukuri..

    Menapaki kehidupan dengan tidak lagi mengandalkan sebuah pemikiran sendiri tetapi berbagi dengan pemikiran lain untuk saling melengkapi akan menjadi lebih indah

    Semoga semua mimpi dan harapan menjadi hal yang akan terwujud dan memberi lebih banyak lagi kebahagiaan..

    Be the best !


  26. mba’ winda….

    selamat ya…
    wah..wah..tiba-tiba udah ada undangan aja nih.
    mudah-mudahan berkah, Amin..


  27. Selamat ya bang iday, mudah2an menjadi keluarga yang sakinah.. Amiin … -Ikhwan-, btw kapan nge-BER lagi hehehehe… piss..


  28. weleh weleh…
    keduluan gw day…
    slamet ye…
    cpt2 bikin anak.klo gk tau caranya telp gw ajah.wekekek.

    oiya day,gw usahain dateng tp klo gk dtg jgn ngmbek ya,soalnya gw br msk kerja lagi,mana shifting pula.okeh….


  29. Barakallah wa baraaka ‘alaika wa jama’a bainakuma fie khair..Selamat ya mpok Jule.

    Semoga menjadi keluaga sakinah mawaddah warahmah..

    Spoiler :
    smg sahabatku yg lain tabah ya!!


  30. asslamu’alaikum..

    alhamdulillah..
    segala puji bagi 4jJ1 yang maha kekal..
    semoga sebuah ikatan menjadi kuat..
    tahan segala cobaan..
    tabah menghadapi prahara yang menghadang..
    diberi kemudahan dan kekuatan..
    mengarungi hidup..
    bahtera rumah tangga..

    semoga sakinah..
    mawaddah.. warrohmah.. dan barokah..

    amin..

    terima kasih atas semua dukungan..
    dari sahabat sekalian..
    atas doa..
    dan menyempatkan hadir..
    terima kasih..
    semoga yang belum.. dapat cepat menyusul..
    amin..

    bingung mu nulis apa lagi..
    semoga ridho 4jJ1 selalu menyertai kita semua..
    amin..

    wassalamu’alaikum..
    winda&yadi


  31. windaaaaaaa… mana foto2nya buruan di uplot dong… penasaran nih xixixi :-D


  32. kalo mau liat fotonya..
    buka aja album.missae.net

    #miss.. albumnya jgn di delete dulu ya..
    (hehehe..)



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: